Karir Info di Metro - Karir Info

Minggu, 17 November 2019

Karir Info di Metro

Mencari kesempatan Pemerintah?

Jika Anda menggali karir di pemerintahan, tulisan ini ialah tempat guna memulai. Cek gaji yang stabil, tunjangan dan ketenteraman pekariran pemerintah sudah menarik tidak sedikit orang guna menjadi pegawai pemerintah. Kewarganegaraan AS dibutuhkan untuk beberapa besar kegiatan pemerintah federal dan Peluang karir.

Penegakan hukum, patroli perbatasan, dan karier pemerintah lainnya, kewarganegaraan dan layanan imigrasi, kegiatan administrasi ketenteraman transportasi ialah beberapa dari kelompok pekariran yang terdapat untuk pemerintah. Pekariran terdapat secara nasional dan luar negeri dan perkembangan tambahan diproyeksikan sebab undang-undang terbaru. Ribuan kegiatan pemerintah federal diiklankan pada hari tertentu. Namun, tidak semua kegiatan pemerintah diiklankan di website mereka.

Persyaratan Pendidikan

Sebagian besar pekariran memerlukan gelar associate atau gelar sarjana meskipun dengan ekonomi baru-baru ini tidak sedikit yang memerlukan gelar master dan di atasnya guna lowongan kegiatan tertentu. Sebagian besar kegiatan pemerintah pun akan memungkinkan Anda guna menggantikan empiris karir sebagai ekstra atau sebagai pengganti persyaratan pendidikan, urgen untuk menyimak pengumuman kegiatan dan menyerahkan arsip yang tepat cocok dengan pemberitahuan lowongan pekariran.

Pengalaman Militer

Jika kita merasa pelatihan militer Anda paling spesifik sampai-sampai Anda tidak mengisi syarat guna apa juga di luar bidang yang kita pilih, Anda barangkali salah total. Banyak veteran sedang di bawah kesan bahwa mereka tidak mempunyai kualifikasi untuk kegiatan tertentu yang diiklankan di sekian banyak  papan karir tidak jarang mengabaikan sejumlah "pelatihan tidak langsung" yang diterima ketika di militer. Sebagai contoh, seorang veteran barangkali memiliki pemaparan pekariran utama mereka menjadi Operator Komputer, tetapi sejumlah yang diketahui oleh veteran ketika Anda naik pangkat, kita diberi tanggung jawab ekstra untuk mencakup: mengajar dan memantau bawahan. Jika seorang veteran melulu mencari kegiatan "Operator Komputer" mereka barangkali kehilangan tidak sedikit supervisor atau kegiatan pelatihan yang tercantum, yang terbaik ialah meninjau pemaparan posting kegiatan dan melamar dengan mengunggah resume kita dan memenuhi KSA Anda.

KSA

KSA ialah singkatan dari Knowledge, Skill and Abilities; pengakuan esai ini sering dibutuhkan ketika melamar kegiatan pemerintah. Ini ialah pernyataan naratif atau esai, yang tidak jarang diperlukan bareng dengan resume saat melamar kegiatan pemerintah. Seberapa baik pelamar dapat mengindikasikan bahwa dia sesuai dengan KSA posisi yang ditentukan menilai apakah orang tersebut akan dipertimbangkan secara serius untuk kegiatan itu. Tujuan Anda ialah untuk menerima peringkat keahlian tinggi dari informasi yang diserahkan pada Anda. Kata dan frasa kunci mesti menonjol dan mendukung software dan latar belakang Anda. Jika kita belum pernah mencatat KSA, saya bakal merekomendasikan mengerjakan pencarian Google untuk pengarang KSA. Ketika memilih penyedia potensial, lihat apakah pengarang KSA menawarkan jaminan, masa-masa penyelesaian, tingkat keberhasilan dan andai mereka menawarkan contoh tidak saja harga. Meskipun ongkos mungkin terlihat mahal guna sebagian pengembalian investasi ialah sesuatu yang tidak bisa dilebih-lebihkan.

Peringkat

Sebagian besar kegiatan federal lokasi Anda melamar bakal mengirimi kita pemberitahuan melewati pos setelah pemberitahuan lowongan karir ditutup. Pelamar bakal diberi skor numerik guna setiap kegiatan yang mereka lamar. Beberapa hal yang memprovokasi skor pelamar merupakan: berat badan resume, kuesioner KSA, preferensi veteran, peringkat kecacatan, pendidikan, dan dalam sejumlah kasus preferensi pasangan. Semakin tinggi skor Anda, semakin baik kesempatan Anda guna mendapatkan pekariran, urgen untuk menyerahkan semua arsip yang dibutuhkan ketika melamar pemberitahuan lowongan karir sebab kegagalan guna melakukannya dapat mengakibatkan keterlambatan dalam pemrosesan atau software Anda tidak diterima sama sekali. Juga pastikan kita mengirimkan arsip untuk masing-masing pengumuman kegiatan yang hendak Anda lamar, bahkan andai sistem pelamar menyimpan resume kita atau KSA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar