Menemukan Motivasi kita - Bagi Membantu Menurunkan Berat Badan Anda - Karir Info

Senin, 25 November 2019

Menemukan Motivasi kita - Bagi Membantu Menurunkan Berat Badan Anda



Kurangnya motivasi, kadang-kadang lebih dari apa pun, tampaknya menjadi hal terbesar dalam menjangkau tujuan penurunan berat badan Anda. Pada tadinya Anda mempunyai semua niat terbaik untuk mengerjakan diet. Anda melulu tidak sabar guna memulai, kita semua terbit tentang seberapa baik Anda bakal terlihat dan rasakan, saat Anda kehilangan sejumlah pound ekstra, dan masuk ke dalam celana jeans lama yang tergantung di lemari kita dan melulu sedikit guna ketat.

Tetapi sebelum kita menyadarinya, satu gangguan demi satu laksana liburan, anak-anak, karir Anda, atau liburan, atau kemalangan lain dan gangguan melulu hidup tersebut sendiri datang, semangat Anda tergelincir dan lantas diet Anda terbit jendela.

Silakan demi kesehatan dan kesejahteraan kita sendiri, tidak boleh biarkan ini merintangi Anda dengan teknik apa pun, sayangnya tidak sedikit orang menjalani proses ini, kita bukan satu-satunya. Ingat tersebut bukan akhir dari dunia, itu melulu satu set mundur, berdiri dan bersihkan dirimu dan mulai lagi, setelah seluruh besok ialah hari yang lain.

Sebelum mengawali diet baru, berhati-hatilah. Banyak diet fad dapat menciptakan Anda menurunkan berat badan dengan cepat, namun mereka berbahaya untuk kesehatan Anda. Selalu konsultasikan dengan dokter Anda guna meyakinkan diet yang kita mulai aman guna Anda. Juga mungkin gagasan yang bagus andai Anda bergabung dengan gym dan mendapatkan pertolongan dari pelatih, ini tidak melulu akan menolong Anda menurunkan berat badan, tetapi pun akan menolong Anda guna mengencangkan otot Anda. Plus, Anda pun akan mendapatkan semangat tambahan dari pelatih Anda, serta dari orang beda di gym.

Untuk menolong Anda dengan penurunan berat badan, Anda mesti mengejar dan Anda mesti menjaga motivasi Anda, bahkan saat Anda sedang melalui waktu sulit. Di bawah ini ada sejumlah tips yang akan menolong Anda mengejar dan menjaga motivasi Anda.

Tetapkan destinasi dan kerangka masa-masa Anda guna mencapainya. Pastikan destinasi ini realistis. Misalnya, kita tidak dapat kehilangan lima puluh pound dalam satu minggu.
Tuliskan sedetail mungkin, kenapa Anda hendak menurunkan berat badan, dan seberapa tidak sedikit Anda bakal kehilangan.
Tempatkan kartu dengan dalil Anda hendak menurunkan berat badan di cermin kamar mandi Anda, di isi kantong Anda, atau di mobil Anda, dan lihat ini masing-masing hari.
Tanyakan untuk seorang rekan apakah mereka mau menolong memotivasi Anda guna tetap dengan rencana diet Anda.
Ingatlah bahwa Anda mengerjakan ini guna menurunkan berat badan dan menambah kesehatan Anda. Mencoba menurunkan berat badan karena dalil yang salah ialah cara tentu untuk gagal.
Rencanakan pakaian baru apa yang butuh Anda beli ketika Anda menjatuhkan sejumlah ukuran.
Simpan sebanyak uang untuk masing-masing pound yang kita hilangkan. Anda bisa menggunakannya ketika Anda menjangkau tujuan penurunan berat badan guna pakaian baru Anda.
Sekarang Anda mesti siap untuk menjangkau tujuan penurunan berat badan Anda, dan pulang ke format semula. Jangan biarkan apa pun merintangi Anda. Ingat "Anda melulu akan gagal, saat Anda berhenti bergerak maju".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar