Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Memutuskan Rencana Keuntungan Medicare Terbaik - Karir Info

Kamis, 28 November 2019

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Memutuskan Rencana Keuntungan Medicare Terbaik


Itu ialah pertemuan yang memilukan ... duduk bareng pasangan di meja dapur mereka ketika air mata mengalir di kedua wajah mereka. Dia paling sakit, cepat kehilangan berat badan sebab masalah pencernaan, dan sakit kepala migrainnya yang terus menerus paling menyakitkan, menyelesaikan hidupnya tampaknya menjadi satu-satunya pilihan guna hidup bebas dari rasa sakit. Mengatakan mereka fobia akan meremehkan. Dokter yang berhubungan dengan Rencana Keuntungan Medicare ketika ini (Medicare Bagian C) tidak bisa mendiagnosis masalahnya. Mereka melulu meresepkan lebih tidak sedikit obat, yang memperburuk masalah-masalahnya. Di atas teka-teki medisnya, Plan menampik tes medis, yang barangkali akhirnya mendiagnosis masalahnya. Itu Oktober 2011, dan melewati air mata mereka, mereka dengan kecil hati bertanya, "Apa opsi kita?"

Dalam urusan ini, bersama-sama kami menyimpulkan bahwa dalam kepentingannya terbaik untuk berpindah ke Rencana Suplemen Medicare, yang bakal memungkinkannya pergi ke dokter atau kemudahan apa juga yang menerima Medicare, bareng dengan "Rencana Obat Resep Bagian D yang berdiri sendiri . " Adalah urgen bahwa dia dapat menggali yang terbaik dari yang terbaik, di mana saja di negara ini. Kami memilih "Paket Tambahan F" dengan operator yang memungkinkannya untuk berpindah antara paket ongkos lebih rendah dan lebih tinggi TANPA memperlihatkan asuransi (jika di masa depan, ia menyimpulkan untuk menjaga Rencana Tambahan sesudah teka-teki medisnya ketika ini diselesaikan).

Mungkinkah dia menghindari masalah ini semenjak awal? Mungkin. Berikut ialah beberapa kekeliruan yang saya lihat, bareng dengan solusinya, untuk menolong Anda memilih pilihan yang tepat guna ANDA:

KESALAHAN # 1: Dengan siapa kita bekerja?

 Bekerja dengan "agen asuransi tawanan" (pekerjaan langsung dengan operator, tidak jarang kali mereka dikompensasi oleh W2, komisi dan / atau bonus) atau bekerja dengan 'agen karir independen' (1099 kontraktor dengan operator dan disediakan dengan lead) . Istilah yang terakhir ini paling membingungkan saya. Mereka diklasifikasikan sebagai independen, namun andai mereka menulis software dengan operator lain sebab itu ialah hak guna penerima, kontrak mereka bisa diputus. Insentif apa yang mesti agen non-parsial, andai mereka bakal kehilangan sumber utama mereka?

 Kesalahan lain ialah bekerja dengan agen yang tidak disertifikasi untuk menjual semua jenis paket kesehatan Medicare. Mereka melulu dapat menjual 'beberapa' rencana suplemen 'MediGap' tanpa sertifikasi.

 Langsung ke operator asuransi. Jika sesuatu berlangsung menyamping, bakal sangat bermanfaat untuk mempunyai advokat di pihak Anda khususnya yang bisa Anda lihat dan hidup / bekerja di komunitas Anda.

SOLUSI # 1:

 Pilih agen asuransi independen yang mewakili lebih dari satu perusahaan asuransi. Mengapa? Karena agen independen akan memahami pro dan kontra dari SEMUA Paket dan dapat mengucapkan informasi ini sampai-sampai Anda dapat menciptakan pilihan yang PENDIDIKAN. Mereka menerima kompensasi dari operator asuransi namun tidak mempunyai kesetiaan terhadap perusahaan tertentu. Juga waspada terhadap operator yang memaksa 'agen independen' mereka guna menandatangani perjanjian eksklusif. Saya telah menyaksikan ini terjadi dengan 'Rencana yang Memenuhi Syarat Ganda' (Rencana Medicaid / Medicare). Sekali lagi, bagaimana agen dapat 'non-parsial' andai mereka secara kontrak diharuskan hanya menjual satu Paket?

 Pilih agen asuransi Medicare 'Bersertifikat' yang dapat menjual Bagian C, Bagian D dan Rencana MediGap. Mereka mempunyai pelatihan dan pemantauan tambahan.

 Ketika kita pergi langsung ke operator, kita menghilangkan orang yang berharga yang bakal memecahkan masalah andai ada yang muncul, sambil menyerahkan Anda ketenangan benak tambahan sekitar proses.

KESALAHAN # 2: Memilih Rencana Keuntungan Medicare yang mewajibkan Anda guna mendapatkan persetujuan perusahaan asuransi sebelum menjalani formalitas / tes.

SOLUSI # 2: Saat mencocokkan Paket, buka 'Ringkasan Manfaat'. Semua operator mesti mempublikasikan ini dan mereka mesti sama dan gampang untuk dibandingkan.

KESALAHAN # 3: Tidak menyimak batas 'maksimum terbit dari kantong' (MOOP). Semua Paket Keuntungan Medicare mempunyai MOOP dan tidak sedikit agen menggelapkannya sambil menolong Anda memilih Paket Anda. Namun, andai masalah medis bencana hadir (kanker, transplantasi organ, lama bermukim di kemudahan perawatan terampil, dll.), Ada bisa jadi Anda akan menjangkau MOOP Anda sampai-sampai Anda hendak meyakinkan itu ialah yang serendah mungkin. Alasannya: kemoterapi dan obat anti-penolakan dirasakan sebagai obat rawat jalan Bagian 'B', bukan obat resep Bagian 'D' dan tidak sedikit Paket melulu membayar 80% dari obat Bagian B. Karena itu, Anda bakal berada di hook guna 20% dan mereka paling mahal.

SOLUSI # 3: Bandingkan, bandingkan, bandingkan, dan pilih Paket dengan MOOP yang lebih rendah.

KESALAHAN # 4: Memilih Rencana melulu karena obat tambahan menunaikan sedikit lebih rendah. Banyak perusahaan asuransi yang lebih kecil bakal memikat kita ke Rencana mereka dengan pembayaran co-sangat rendah pada formularium obat mereka namun mempunyai jaringan yang lebih kecil dari dokter / kemudahan untuk memilih. Masalahnya merupakan, andai masalah medis muncul, Anda barangkali dikunci ke dalam jaringan dokter / kemudahan yang lebih kecil hingga Pendaftaran Terbuka Tahunan Medicare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar