Rory McIlroy Dan Lansekap Yang Berubah Dari Golf - Karir Info

Sabtu, 30 November 2019

Rory McIlroy Dan Lansekap Yang Berubah Dari Golf

Bagi yang kedua kalinya dalam sejumlah tahun, Rory McIlroy menciptakan lapangan di di antara kejuaraan golf utama dalam perjalanannya menjadi pemenang dalam mode penataan rekor. Penampilan pemain berusia 23 tahun dari Irlandia Utara ini membawa keyakinan lebih lanjut pada usulan bahwa ia bakal menjadi wajah baru dari permainan guna masa yang bakal datang.

Ketika Tiger Woods dalam format dominannya ialah hidran pra-api, sering disebutkan bahwa andai ia bermain cocok kemampuannya, tidak masalah bagaimana orang beda di lapangan tampil pada hari itu; yang terbaik melulu jauh lebih baik daripada masing-masing pemain beda dalam tur. Meskipun masih melulu ukuran sampel kecil, tersebut terlihat lebih dan lebih serupa dengan yang dapat disebutkan untuk Rory McIlroy. Akhir pekan terakhir ini di Kejuaraan PGA 2012 di Pulau Kiawah ia dapat menggabungkan semuanya dan menjangkau puncaknya pada masa-masa yang tepat, menang dengan rekor delapan tembakan.

Dengan kemenangan itu, Rors dapat menyelamatkan apa yang sudah naik turun tahun. Kehebatan sudah lama ditebak untuk keganjilan golf, dan sesudah memenangkan AS Terbuka 2011 dengan daftar skor 16-di bawah par, ia dirasakan sedang dalam perjalanan. Musim 2012 dibuka dengan baik dengan kemenangan di Honda Classic, tetapi sesudah kehilangan tidak sedikit luka dan penampilan yang tidak merata di tiga jurusan kesatu tahun ini, kita mulai mendengar kisah keluar mempertanyakan tingkat komitmen Rory. Apakah kepalanya terlampau besar sesudah memenangkan mayor kesatunya? Apakah hubungannya dengan Caroline Wozniacki dominan  negatif terhadap etos kerjanya dan memberi batas waktu praktiknya?

Rory meninggalkan tidak banyak keraguan tentang suasana permainannya sesudah penampilan dominannya di The Ocean Course. Dia mengolah Pulau Kiawah menjadi taman bermain pribadinya, memukul-mukul bola dari tee dan melemparkannya dekat untuk peluang birdie yang tak terhitung jumlahnya. Rory bangkit pulang dan melangkah mundur, dan pada akhir pekan kesebelasan CBS memberitahukan sedang berkata tentang dia (dan permainan golfnya) dengan jenis penghormatan yang sama yang mereka pakai untuk secara teratur menumpahkan Tiger berpulang kepada hari itu.

Sama laksana setahun yang lalu, mengekor penampilan gemilang ini Rory sekali lagi bakal dilabeli sebagai "The Next Big Thing (Brock Lesnar ™) dalam golf dan pria tersebut siap untuk melemparkan kotak piala dengan trofi kejuaraan utama. Ini dapat menjadi kasusnya , namun jika sejumlah tahun terakhir telah memperlihatkan apa pun, tingkat kompetisi dalam golf ketika ini tidak masuk akal, dalam minggu apa pun masing-masing pemain dapat hadir sebagai pemenang. Hingga kemenangan Rory kemarin terdapat 16 pemenang bertolak belakang dalam 16 jurusan golf terakhir, demonstrasi yang jelas dari tingkat paritas di Tur hari ini.

Jika Anda menyaksikan pegolf yang belum memenangkan gelar mayor, kita akan menyaksikan sejumlah pemain hebat masih bersaing untuk memenangkan pemain-pemain besar laksana Lee Westwood, Dustin Johnson, Adam Scott, Luke Donald, Justin Rose, Steve Stricker, Matt Kuchar, Hunter Mahan, Jason Dufner, dan Rickie Fowler. Westwood terutama telah mengetuk pintu sekitar bertahun-tahun kini di jurusan tanpa tuah sampai ketika ini. Kemungkinannya ialah bahwa pada akhirnya sejumlah dari pemain ini akan merasakan terobosan jenis Darren Clarke / Bubba Watson, membuatnya semakin sulit untuk setiap pemain untuk menyusun kemenangan besar demi kemenangan besar.

Lalu terdapat pemain muda yang sudah memenangkan kejuaraan besar yang mempunyai jenis permainan golf yang akan menciptakan mereka tetap relevan di turnamen mendatang. Graeme McDowell ialah anjing bulldog di lapangan dan sepertinya tidak jarang kali berada di sekitar puncak papan peringkat jurusan. Louis Oosthuizen dan Bubba dua-duanya memukul bola satu mil negara, dan di sana ke kawat berlalu di Masters April lalu ialah salah satu highlights dari musim golf. Keegan Bradley datang entah dari mana guna memenangkan Kejuaraan PGA 2011, dan melulu setahun kemudian ialah pemain peringkat kedua belas di dunia dan di antara bintang muda sangat cerdas dalam permainan.

Tentu saja, anda tidak dapat melupakan penjaga lama Tiger, Ernie Els, dan Phil Mickelson. Banyaknya pemain yang spektakuler di tur kini mungkin menanam omong kosong pada aspirasi Tiger guna satu hari melalui total Jack delapan belas jurusan, namun permainannya bakal datang sejauh tersebut tidak masuk akal untuk beranggapan dia bakal membuat sejumlah lagi . Ernie Els memenangkan British Open pada bulan Juli sesudah sembilan yang mengesankan, memperlihatkan bahwa "Big Easy" masih mempunyai panjang dan permainan guna tetap pantas melawan generasi pemain yang lebih muda. Dan sedangkan Lefty mempunyai tahun yang buruk dengan standarnya yang tinggi, saya merasa bahwa laksana Freddie Couples, dia bakal menjadi hal di Augusta National sampai memasuki umur lima puluhan.

Di mana seluruh ini meninggalkan Rory? Dunia golf tampaknya siap baginya guna menjadi pemain transenden olahraga berikutnya, "Tiger" generasi ini. Dia mempunyai semua perangkat yang dibutuhkan untuk menjadi pemain terbaik dalam permainan ini guna waktu yang lama, namun tingkat bakat di semua papan bakal terus menjadi tantangan utamanya. Ada gabungan eklektik dari pemain lama, muda, dan yang bakal datang memenuhi jajaran hari ini, dan saya bisa. Karir
Info karir

https://puti-uspeha.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar