Krisis Pensiun yang Akan Datang di Amerika - Karir Info

Minggu, 24 November 2019

Krisis Pensiun yang Akan Datang di Amerika





Ah, masa kemudian yang indah; hari-hari saat seseorang dihargai dengan pensiun yang nyaman sesudah bekerja bertahun-tahun di suatu perusahaan yang solid dengan program pensiun guna pasti yang murah hati. Saat tersebut disebut "bangku berkaki tiga". Penghasilan pensiun seseorang terdiri dari 1) pensiun perusahaan, 2) garansi sosial, dan 3) dana individu yang bisa disingkirkan oleh pensiunan sendiri. Sebagian besar pensiunan paling bergantung pada pensiun dan garansi sosial sebagai sumber penghasilan utama.

Kemudian, datanglah tunjangan baru yang dinamakan 401 (k) yang dimaksudkan untuk meningkatkan penghasilan dari tunjangan pensiun reguler pensiunan. Semuanya baik, guna sementara. Majikan lantas memutuskan bahwa ongkos pemeliharaan dua program pensiun (manfaat tentu dan kontribusi pasti) memberatkan dan tidak perlu. Yang paling memberatkan ialah program tunjangan tentu yang paling diatur, membutuhkan sokongan administratif yang signifikan, dan mahal sebab dana perencanaan, analisis aktuaria, analisis investasi, dan premi PBGC. Tentu saja, kita seluruh tahu apa yang terjadi sesudah itu. Program pensiun imbalan tentu mengering laksana tidak terdapat hari esok dan 401 (k) rencana menjadi satu-satunya kendaraan dana pensiun perusahaan utama untuk banyak karyawan A.S.

Pada tahun 1998, 52% orang Amerika di atas umur 60 menerima penghasilan dari pensiun guna pasti. Pada 2010 angka tersebut turun menjadi 43%. Penurunan di sektor swasta sudah berubah dari 38% pada tahun 1979 menjadi 15% pada tahun 2010 dan jumlah ini bakal terus turun; seluruh perusahaan sedangkan menunjuk 401 (k) rencana sebagai rencana pensiun opsi mereka. Khususnya, suatu studi baru-baru ini mengindikasikan bahwa tingkat kemiskinan sembilan kali lebih banyak pada tahun 2010 di lokasi tinggal tangga tanpa penghasilan pensiun guna pasti.

Sekarang sudah menjadi tanggung jawab individu karyawan, bukan majikan, guna meyakinkan bahwa duit yang diperlukan terdapat untuk mengongkosi pensiun yang berkualitas. Beberapa telah memungut tanggung jawab ini dengan serius dan menyelamatkan tidak sedikit melalui rencana pajak yang ditangguhkan dan menanam diri mereka dalam posisi yang baik guna menghadapi tantangan finansial pensiun. Beberapa tidak, dan tidak sedikit yang tidak hari ini. Lembaga Penelitian Manfaat Karyawan mengadukan bahwa 60% lokasi tinggal tangga mempunyai nilai total simpanan dan investasi tidak cukup dari $ 25.000, tidak tergolong nilai lokasi tinggal mereka.

This is a visible paragraph.

Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

Ada banyak dalil mengapa persiapan pensiun yang buruk mempunyai 401 (k) sebagai sarana investasi utama, tetapi pasti saja pendanaan yang tidak mencukupi, pasar yang tidak stabil, dan kemampuan investasi yang tidak modern ikut berperan dalam masalah ini. Di atas segalanya, tampaknya orang gagal mengetahui berapa ongkos hidup di masa pensiun, dan / atau tidak cukup disiplin untuk menyimpan uang sebanyak yang diperlukan untuk mengisi persyaratan finansial pensiun mereka. Allianz mengadukan bahwa "boomer transisi", mereka yang berusia 55 sampai 65, mulai terlambat dengan perencanaan penghasilan pensiun mereka. Survei Allianz baru-baru ini mengadukan bahwa 43% orang tidak akan konsentrasi pada strategi penghasilan pensiun hingga mereka tidak cukup dari lima tahun semenjak pensiun. Laporan yang sama mengindikasikan bahwa 16% tidak bakal mulai konsentrasi pada strategi penghasilan pensiun sampai enam bulan sampai satu tahun sebelum pensiun.

This is a visible paragraph.

Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

Tentu saja, kita kini pada titik di mana pertanyaan serius ditanyakan mengenai kesiapan orang Amerika secara borongan untuk menginjak masa pensiun. Banyak tulisan tentang perlunya bekerja lebih lama dan menyimpan uang lebih tidak sedikit untuk mendanai masa pensiun yang nyaman. Banyak dari mereka yang tidak mau menunaikan harga kegiatan nanti dan tambahan simpanan dapat menginginkan pensiun yang sarat dengan kelemahan keuangan; berpotensi mengolah mimpi pensiun seseorang menjadi momok pensiun.

This is a visible paragraph.

Note: The hidden attribute is not supported in IE10 or earlier versions.

Proyeksi kelemahan dana pensiun diperparah oleh erosi ekuitas rumah; sumber pendanaan yang dilihat tidak sedikit pensiunan sebagai sumber penghasilan potensial di masa lalu. Dan sementara garansi sosial tampaknya tidak terancam langsung, ancaman terhadap guna ini tidak dapat dilalaikan dan pasti saja evolusi di masa mendatang tidak bakal bekerja guna memperbaiki tidak sedikit pensiunan.

Akan tetapi, terdapat bahaya nyata yang berhubungan dengan Medicare. Ini ialah manfaat yang mahal dan yang, dalam pikiran tidak sedikit orang, perlu diolah untuk menghemat duit pembayar pajak. Sayangnya, ini dapat merugikan semua pensiunan di masa depan. Kantor Anggaran Kongres menuliskan bahwa banyak sekali orang lanjut umur akan menunaikan lebih guna perawatan kesehatan dengan proposal Paul Ryan ketika ini guna sistem kupon Medicare. Dengan ongkos pengobatan di masa pensiun yang diduga $ 240.000 guna pasangan berusia 65 tahun yang pensiun pada 2012, menurut keterangan dari Fidelity Investments, masing-masing takeaways dalam guna Medicare melulu akan meningkatkan beban finansial pensiunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar