Hal-Hal Penting Untuk Dibawa Ke Universitas Untuk Memaksimalkan Keberhasilan Anda - Karir Info

Sabtu, 23 November 2019

Hal-Hal Penting Untuk Dibawa Ke Universitas Untuk Memaksimalkan Keberhasilan Anda

Waktu kita di universitas bisa menjadi yang paling mengolah seluruh hidup Anda. kita bertemu rekan baru, mengejar hal-hal baru mengenai diri Anda, dan mempelajari sejumlah keterampilan yang dapat mengenalkan Anda pada karir yang panjang dan menguntungkan. Tapi kecuali kita tahu serupa apa yang mesti diangkut ke universitas bareng Anda, Anda barangkali bingung. Dalam tulisan ini, kami akan konsentrasi pada yang sangat penting dari seluruh hal: Alat untuk menolong Anda belajar.

Lagipula, itulah dalil utama anda pergi kuliah, kan? Untuk menemukan pendidikan? Dan kecuali Anda ialah bintang rock tua yang menginginkan gelar kebesaran dalam astrofisika, Anda mesti mengambil tidak sedikit kelas, dan lulus tidak sedikit tes. Itu artinya, Anda butuh belajar.

Satu hal mengenai kuliah ialah Anda bakal belajar larut malam di kamar asrama atau apartemen Anda. Itu berarti Anda memerlukan cahaya kecil yang dapat memberi Anda lumayan untuk menyimak dan bekerja, namun tidak bakal mengganggu rekan sekamar Anda.

Hal urgen lainnya ialah papan pengumuman. Ini ialah papan gabus berukuran sedang yang kita simpan di dinding. Ini penting, sebab Anda mesti melacak kapan tugas kita jatuh tempo, kapan ujian Anda, dan segala jenis pertemuan ruang belajar yang butuh Anda kunjungi. Banyak orang beranggapan mereka bisa menjadwalkan pengingat di ponsel pintar mereka, namun ini tidak cukup efektif. Memiliki daftar besar di papan kita mengingatkan Anda mengenai tes yang bakal datang masing-masing kali kita melangkah di kamar Anda bakal memberi kita lebih tidak sedikit motivasi guna belajar.

Anda bakal membutuhkan tidak sedikit hal guna ditulis. Bantalan, kitab catatan, lembaran kertas. Meskipun ini bisa dibeli di toko di kampus, tersebut umumnya bukan lokasi termurah guna mendapatkannya. Ada tidak sedikit pengecer online massal yang bakal memberi kita kesepakatan yang jauh lebih baik.

Memiliki persediaan pena, pensil, dan stabilo dalam jumlah besar pun penting. Tentu, Anda bisa membuat daftar pada laptop Anda, tetapi riset demi penelitian mengindikasikan bahwa saat Anda menyediakan waktu guna menyebutkan informasi tersebut secara langsung, daripada sekadar mengetiknya, tersebut tenggelam lebih dalam ke dalam kenangan Anda. Meluangkan waktu guna membuat sejumlah kartu flash pun adalahalat kenangan yang hebat.

Anda pun akan memerlukan sesuatu guna menyimpan seluruh kertas dan selebaran. Jika kita pikir Anda dapat melipatnya menjadi dua, dan memasukkannya ke dalam suatu buku, pikirkan lagi. kita akan memerlukan hole punch, dan file arch lever. Ini bakal meyakinkan bahwa semuanya tetap teratur, dan dalam situasi baik.

Akhirnya, mempunyai semacam manual referensi bisa membantu. Karena terdapat begitu banyak software yang terdapat untuk ponsel pintar belakangan ini, ini barangkali tidak perlu. Tapi tidak boleh pernah melalaikan kegunaan kamus dan kamus yang bagus. kita tidak pernah tahu kapan mereka berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar