Karir Info Lampung - Karir Info

Sabtu, 16 November 2019

Karir Info Lampung

Diposting di Craigslist, posting kegiatan berbunyi, "Kami ketika ini mempunyai posisi Asisten Administrasi posisi di Boise. Asisten ini bakal memberikan sokongan ulama yang luas dalam sekian banyak  tugas dan tugas. Harus memiliki kemampuan komputer yang mahir dan bisa menjalankan tugas guna berbelanja. Harus pun dapat lulus pengecekan latar belakang dan tes narkoba. "

Seorang ibu tunggal yang menggali karir, penduduk Oregon, Shelly M. melamar kegiatan itu. Jawaban dari majikan yang seharusnya mengaku bahwa ia mengharapkan seorang karyawan yang bisa menangani tugas individu dan bisnisnya di masa-masa luang karyawan, dan andai mungkin, mengerjakan entri data dan tugas resepsionis. Tugas beda yang diharuskan termasuk melakukan pembelian barang untuk hadiah elektronik dan pakaian, menunaikan tagihan, dan meluangkan layanan surat. Layanan surat yang tercebur menerima paket diteruskan dan surat, memungut paket di kantor pos dan reshipping seluruh paket, surat, dan barang yang dibeli ke tempat yang ditentukan.

Majikan bakal memberi Shelly periksa di muka, dan nomor tabungan UPS pribadinya guna membayar melakukan pembelian barang dan pengiriman. Dia bakal karir 15 sampai 20 jam masing-masing bulan dan bayarannya $ 320 per minggu. Dia mengaku bahwa dia karir di Mesir dan tidak dapat melakukan wawancara langsung dengannya, dan dia meminta seluruh informasi pribadinya.

Dia mempekarirkannya melewati email, dan tidak melafalkan pemeriksaan latar belakang, tes narkoba, tugas administrasi atau entri data. Tugas kesatunya bakal diemail padanya pada hari Senin berikutnya dan dia diwajibkan memeriksa emailnya tiga kali sehari. Jika Shelly tidak merasa curiga dan melanjutkan pekarirannya di rumah, dia tentu bersalah sebab melakukan sejumlah kejahatan.

Pada pandangan kesatu, postingan kegiatan ini barangkali tampak sah; namun, kegiatan tersebut sebenarnya ialah penipuan "reshipping" kegiatan di mana pelaku mencarter "bagal" untuk melakukan pembelian barang-barang dengan duit yang didapatkan dengan menguangkan periksa palsu, dan menerima dan mengirim ulang barang dagang yang dibeli dengan nomor kartu kredit curian yang didapatkan melalui penipuan phishing, serangan Trojan dan peretasan basis data. Akun UPS yang dipakai untuk pengiriman pun dicuri.

Jika kaki tangan yang tidak disadari mendapat bayaran sama sekali, itu ialah dengan periksa palsu yang melebihi jumlah gajinya yang mewajibkan dia guna mengirim keunggulannya kembali ke scammer yang masih menyamar sebagai majikan. Korban dapat diciduk karena menerima dan mengantarkan barang curian, memakai akun UPS curian, dan menegosiasikan periksa palsu.

Pelaku tidak dihukum sebab kejahatan sebab dengan memakai nama palsu, korespondensi dari negara lain, dan memakai mitra guna membantunya mengerjakan penipuan karir, dia bersembunyi di bawah tidak sedikit lapisan yang memungkinkannya guna tetap anonim dan bebas guna menipu pencari karir beda yang merespons guna posting kegiatan palsunya. Ia pun mempunyai informasi individu korban yang ia pakai untuk membuka tabungan kartu kredit dan mengerjakan tindakan penipuan lainnya.

Bagi jutaan orang yang menganggur, teknologi menyederhanakan proses pencarian kegiatan dengan tidak mempedulikan perusahaan menanam posting kegiatan dan software secara online. Sumber daya yang sama ini pun memungkinkan pembohong untuk mengirim kesempatan karir palsu dengan maksud mengasingkan pencari karir dari duit dan identitas mereka, dan menipu mereka untuk mengerjakan pekariran kotor mereka. Memercayai orang-orang yang jatuh dalam penipuan karir tidak jarang kali akhirnya menunaikan kembali ribuan dolar ke bank guna cek palsu, dan sejumlah akhirnya menjalani hukuman penjara sebab melakukan durjana meskipun tidak disengaja.

Posting kegiatan palsu dapat sulit dipisahkan dari kesempatan karir yang sah; namun, andai pencari karir tahu apa yang mesti dicari, bisa jadi mendapatkan scammed jauh lebih kecil. Banyak variasi penipuan karir ada, dan perusahaan yang sah yang memposting lowongan karir online kadang-kadang membutuhkan ongkos di muka dan informasi pribadi. Tanggung jawab jatuh ke pencari karir guna menilai apakah posting pekariran tersebut asli.

Hal-hal apa yang mesti ditelusuri oleh pencari karir guna menghindari ketagihan penipuan karir?

Upah

Apakah pekariran menunaikan jumlah yang kedengarannya terlampau bagus guna menjadi kenyataan? $ 320 masing-masing minggu yang dijanjikan untuk Shelly tidak masuk akal guna bekarir melulu 20 jam per bulan. Rincian angka tersebut berjumlah $ 16.640 per tahun, $ 1386 per bulan, dan $ 69,30 per jam yang kedengarannya terlampau bagus guna menjadi posisi asisten administrasi.

Biaya di muka

Apakah majikan memerlukan ongkos di muka melewati layanan kabel elektronik? Uang yang ditransfer tidak bisa dilacak atau dipulihkan, dan masing-masing lowongan kegiatan atau tawaran yang mewajibkan uang ditransfer ke mana juga jelas-jelas palsu.

Kesalahan Tata Bahasa

Apakah artikel atau pemaparan pekariran berisi tidak sedikit kesalahan tata bahasa dan kekeliruan ejaan, berisi ucapan-ucapan berhuruf besar yang seharusnya tidak ada, atau ada ucapan-ucapan yang hilang yang menciptakan kalimatnya berombak? Bagi beberapa pengusaha, bahasa Inggris ialah bahasa kedua sampai-sampai posting kegiatan yang sah pun bisa memiliki kekeliruan tata bahasa; Namun, tidak sedikit kesalahan tata bahasa dalam posting kegiatan atau email seringkali menunjukkan penipuan.
https://puti-uspeha.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar