Karir Info di Lampung Timur - Karir Info

Selasa, 19 November 2019

Karir Info di Lampung Timur


Saya baru saja memblokir telepon dengan kontraktor yang paling frustrasi. Dia sudah berkecimpung dalam bisnis selama sejumlah tahun, namun bisnisnya sudah berkembang ke titik yang dia tahu dia mesti terus memantau angka-angkanya. Bahkan, dia berkata, "Saya tidak dapat tidur sebab saya cemas laporan saya kacau!"

Saya setuju guna membantunya dengan meninjau apa yang dilaksanakan file QuickBooks ketika ini guna bisnisnya. Dia ingin pertolongan untuk menggali tahu apakah dia mengerjakan "biaya pekariran" dengan benar sampai-sampai dia dapat tahu berapa tidak sedikit uang yang dia hasilkan pada masing-masing pekariran.

Biaya pekariran ialah bagian dari tugas saya saat saya bekarir di perusahaan manufaktur sejumlah tahun yang lalu. Saya mesti meyakinkan sistem yang tepat terdapat di lokasi untuk melacak seluruh jam karyawan dan bahan dan persediaan dengan baik untuk masing-masing pekariran. Itu ialah proses yang sedang dilangsungkan untuk meninjau data secara tertata untuk memeriksa kekurangan dalam sistem dan guna ketidakakuratan dalam jumlah. Saya paling menikmatinya, dan belajar tidak sedikit tentang bagaimana gangguan dalam PEREKAMAN informasi bisa benar-benar mengacaukan laporan profitabilitas pekariran.

Tapi, perusahaan manufaktur bukan satu-satunya bisnis yang membutuhkan ongkos pekariran.

Biaya Pekariran

Apa tersebut penetapan ongkos pekariran? Sederhananya, ini ialah cara guna melacak laba dan rugi pada kegiatan atau proyek tertentu guna bisnis Anda. Mengetahui seberapa menguntungkan atau tidak menguntungkan kegiatan Anda akan menolong Anda menciptakan keputusan bisnis yang lebih baik saat bergerak maju.

Bisnis manufaktur bukan satu-satunya perusahaan yang bisa mengambil guna dari penetapan ongkos pekariran:

-Desain Interior bisa melacak laba menurut proyek pelanggan

Perusahaan konstruksi -Road bisa melacak laba vs perkiraan yang sebenarnya

Kontraktor pipa bisa melacak apakah mereka menghasilkan atau kehilangan duit pada masing-masing panggilan layanan

-Perusahaan hukum rendah bisa melacak laba rugi per kasus

-Konsultan bisa melacak laba rugi per kegiatan konsultasi

Manajer bisnis -Online bisa melacak laba rugi dengan proyek -dan lebih tidak sedikit lagi.

Seperti yang kita lihat, penetapan ongkos pekariran dapat sangat bermanfaat untuk tidak sedikit jenis bisnis. Mencari tahu deviden dari proyek tertentu mewajibkan Anda guna melacak sejumlah informasi.

Informasi yang dipakai untuk menilai profitabilitas pekariran. Bagi "biaya" kegiatan Anda dengan benar, Anda mesti memiliki teknik untuk melacak penghasilan dan pengeluaran guna proyek-proyek terpisah. Satu daftar lain: Semua ongkos yang berhubungan dengan kegiatan tertentu pun disebut "harga pokok penjualan". Pilihan saya guna melacak ongkos pekariran ialah QuickBooks.

Berikut informasi yang hendak Anda lacak untuk masing-masing pekariran:

-Biaya karir- tergolong waktu guna karyawan dan subkontraktor; dan segala pajak, asuransi, dan guna yang kita bayarkan guna tenaga karir ini.

-Bahan biaya- bagian, persediaan, produk yang dipakai pada pekariran

-Biaya perlengkapan untuk menuntaskan pekariran- contoh: apakah Anda mencarter peralatan? Juga, mencari teknik untuk memperhitungkan pemakaian perlengkapan Anda sendiri pada sebuah pekariran ialah penting.

-Mileage, perjalanan, makanan-ini semua ialah bagian urgen dari menuntaskan pekariran dan butuh dilacak dengan cermat

-Lisensi, izin, dll-lisensi atau izin ekstra apa juga yang dibutuhkan untuk kegiatan harus dilacak ke pekariran

-Lain-lain ongkos yang berhubungan langsung dengan pekariran dirasakan sebagai ongkos pekariran.

Hasil Biaya Pekariran

Sekarang kita memiliki teknik untuk melacak pengeluaran menurut pekariran, kita akan dapat mendapatkan ringkasan di akhir setiap kegiatan atau proyek yang bakal terlihat laksana ini:

Penghasilan total untuk kegiatan itu

MINUS

Total ongkos pekariran (dari susunan di atas)

PERSAMAAN

Keuntungan atau Kehilangan Pekariran

Biaya kegiatan sangat penting sebab beberapa dalil dan menolong Anda:

-Jaga pada harga ketika ini dari masing-masing item ongkos pekariran

-Ketahui apakah kita sudah keunggulan pembayaran oleh vendor Anda

-menunjukkan ketidakefisienan dalam proses karir

-menunjuk ke masalah dengan subkontraktor dan karyawan

Jika kita tidak tahu teknik menyiapkan sistem ongkos pekariran yang bermanfaat untuk bisnis Anda, silakan hubungi profesional yang mengisi syarat (BPA, akuntan, pemegang buku, Certified QuickBooks Proadvisor) guna membantu. Investasi masa-masa dan duit dalam membina sistem penetapan ongkos pekariran yang tepat sangat menolong bisnis kita menjadi lebih menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar