2 Manfaat Menggunakan Pelatih Karir Bagi Memajukan Karir Anda - Karir Info

Kamis, 21 November 2019

2 Manfaat Menggunakan Pelatih Karir Bagi Memajukan Karir Anda



Memiliki pelatih karir profesional dapat menolong Anda menemukan perspektif baru mengenai karier kita dan meningkatkan keyakinan diri Anda. Terlebih lagi, seorang pelatih karir bisa menghasilkan penambahan produktivitas dan kepuasan dengan kehidupan dan pekerjaan.

Sebagai perekrut eksekutif dan pelatih karier dengan lebih dari 20 tahun pengalaman, saya paling merekomendasikan pelatihan di tahun-tahun mula perguruan tinggi atau segera pasca-perguruan tinggi, meskipun pelatihan karir dapat berfungsi untuk masing-masing tahap karir seseorang. Demikian juga, pelatih karir dan mantan koresponden CNN Gina London menuliskan siapa juga yang berusaha dari sejumlah aspek karir mereka bisa memperoleh guna dari mempunyai panduan pelatih.

Ini dikatakan, berikut ialah 2 guna yang kita dapatkan dari mempunyai pelatih karir.

1. Perspektif Objektif Tentang Karir Anda

Sangat menolong mempunyai teman dan family yang menolong Anda dalam karier Anda, tetapi sebab mereka sudah mengenal Anda sekitar hidup Anda, saran mereka dapat sedikit subjektif. Dengan pelatih karier, Anda bakal mendapatkan perspektif yang sepenuhnya objektif. Pembinaan, bagaimanapun, melibatkan riset karir yang mendalam dan teori psikologi yang perumahan - dua-duanya membutuhkan objektivitas.

Contohnya, dengan menyerahkan perspektif saya, saya menolong salah satu klien saya maju dalam pencarian kegiatan mereka dengan paling cepat dengan mendobrak hambatan yang mereka tidak tahu ada:

Klien baru-baru ini tidak bisa menghentikan pola melulu mengirimkan resume ke posting kegiatan online. Setelah sejumlah diskusi, ia mengungkapkan bahwa, sebab kedua orang tuanya memiliki jati diri yang paling dominan, itu ialah kecenderungannya untuk unik diri tidak banyak dan menyangga tindakannya sehari-hari. Dia berusaha dengan bersikap tegas, tak mau meminta pertolongan dan berkecil hati saat dihadapkan dengan bisa jadi ditolak. Dia mesti didorong guna mengembangkan keyakinan yang diperlukan untuk jejaring karier. Dia memiliki kemampuan dan empiris tetapi tidak mempunyai motivasi guna memperluas wawasannya dan memperluas karirnya. Dengan mendorongnya guna berjejaring, menghadiri pertemuan asosiasi industri, memperluas hubungan yang telah ada, ia mendapat  tawaran pekerjaan, melebihi harapannya dalam masa-masa 2 minggu.

2. Kemajuan yang Terukur

Seorang pelatih tidak melulu mendengarkan kekhawatiran Anda. Sebaliknya, mereka memberi kita alat, tips, dan kiat untuk menolong Anda menjangkau hasil yang terukur. Inilah yang menciptakan pelatih karier bertolak belakang dari mentor jenis lain: mereka tidak melulu memberi kita saran menurut empiris hidup mereka sendiri, mereka bertukar pikiran dengan kita bagaimana menumbuhkan karier Anda, menyerahkan Anda alat guna memperluas wawasan kita dan memotivasi Anda guna unggul dalam karir Anda. Melacak hasil di masing-masing tahap.

Manfaat bekerja dengan penasihat karier paling beragam; memberi Anda keterampilan untuk memajukan karir kita ke level yang kita perjuangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar